DVD Gratis: Sejarah & Ritual Syiah di Indonesia

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du,
Segala puji bagi Allah, yang telah memberi petunjuk kepada kita ke jalan yang lurus. Jalan beragama yang ditempuh para sahabat dan ahlul bait. Semoga Allah memberi kekuatan untuk senantiasa istiqamah di atas kebenaran.
Alhamdulillah, sekitar 2 bulan yufid menjalankan program penyebaran DVD syiah dengan bantuan dana dari para donatur. Selama kurun itu, DVD yang telah disebarkan kurang lebih 3000 keping. Kami haturkan jazaakumullah khoiran kepada para donatur, semoga menjadi amal sholeh di hari kiamat.
Selanjutnya, kami sangat yakin, tidak semua pembaca memilikinya atau minimal telah menyimak isi DVD itu. Oleh karena itu, bagi anda yang belum sempat memilikinya atau belum sempat menyimaknya, kami telah menyediakan link download untuk konten DVD gratis tersebut, sebagai berikut:
Video pertama:
Video ini berdurasi 48 menit. Isi video ini:
Baca artikel  selengkapnya di MISI MEDIS SURIAH tafhadol

  1. Kumpulan dokumentasi berbagai ritual dan kegiatan keagamaan syiah di Indonesia. Serta perbandingan dengan kegiatan syiah di luar negeri.
  2. Cuplikan ceramah tokoh-tokoh syiah di Indonesia.
  3. Cuplikan ceramah tokoh syiah luar negeri.
  4. Sekilas tentang tragedi Suriah dan status pemerintahan Basyar
Video kedua:
Video ini berdurasi 1 jam 4 menit. Merupakan video dokumen kajian bedah buku, yang disampaikan oleh Ust Farid Okbah. Data yang beliau sajikan:
  1. Sejarah syiah masuk ke Indonesia.
  2. Perkembangan syiah di Indonesia.
  3. Peta kantong-kantong syiah di Indonesia.
Dua video di atas, fokus tentang syiah di Indonesia. Agar masyarakat bisa memahami bagaimana ancaman besar syiah terhadap stabilitas nasional di Indonesia dan bahayanya terhadap aqidah masyarakat muslim Indonesia.
Demikian, silahkan disebarkan ke semua rekan online anda, semoga bermanfaat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

2 comments: