Seorang ayah: "Tolong temukan anak saya, walaupun hanya potongannya, karena saya ingin menguburnya di dekat ibu dan saudarinya!"
Ini cerita nyata dari akhi Radi Saad - anggota pertahanan sipil White Helmet..............
---Kami bergegas, segera bergerak setelah pesawat-pesawat tempur rezim (Assad) membom pemukiman penduduk. Kehancuran sangat besar, lebih dari lima rumah hancur, menyebabkan puluhan korban tewas atau terluka
Beberapa jam mencari di bawah reruntuhan untuk menemukan tanda kehidupan atau kematian.
Jumlah korban yang ditemukan mencapai dua puluh orang meninggal, tapi masih banyak yang hilang, termasuk seorang wanita dan seorang anak.
Kami terus mencari selama 24 jam, akhirnya kami menemukan semua korban, kecuali seorang bayi berusia 2 bulan.
Pada saat kami telah kehilangan asa untuk menemukan tubuh bayi itu, ayahnya datang menemui kami.
Beliau baru saja memakamkan istri dan putrinya, kakak bayi itu.
Beliau segera mencurahkan perasaannya yang penuh kepedihan itu pada kami!
"Semoga Allah merahmati kalian beserta semua keluarga kalian!", kata beliau.
"Tolong, bisakah kalian terus mencari putra kecil saya, bahkan jika kalian hanya menemukan sepotong kecil dari tubuhnya, sepotong saja, saya ingin menguburkannya di dekat ibu dan saudarinya", ungkap ayah itu.
Pada saat kejadian itu, saya tidak merasakan apa-apa, karena ini merupakan rutinitas pengabdian kami. Sebuah permintaan tragis dari seorang ayah yang menginginkan "hanya potongan tubuh putra kecilnya".
Ketika kembali ke rumah pada larut malam itu, saya teringat situasi itu.
Saya kembali membayangkan ayah seorang bayi laki-laki yang berada di depan saya saat itu.
Air mata saya tak terbendung lagi, menangisi diri saya sendiri!
Menangisi seorang ayah yang kehilangan seluruh keluarganya!
Dimana ia berhasil selamat, namun diliputi sebuah permintaan sederhana, yaitu "sepotong kecil tubuh putranya pun tak mengapa"...
~~Dukung terus White Helmet, para mujahidin tanpa senjata di Suriah~~
-------------------------------------
Salurkan terus bantuan anda bagi Muslim dimanapun melalui rekening berikut:
* Donasi kemanusiaan
# MANDIRI 9000 0193 3072 0
(Kcp. Katamso, Yogyakarta)
# BCA 1691 9677 49
(Kcu. Ahmad Dahlan, Yogyakarta)
# BRI 0029 0110 9997 500
(Kcu. Cik Ditiro, Yogyakarta)
# BNI 0317 5635 23
(Kcp. Parang Tritis, Yogyakarta)
Semua atas nama IKRIMAH
Konfirmasi (opsional) Ikrimah : 081809406405
* Donasi operasional
(Untuk membiayai aktivitas dan kerja tim dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan)
# MANDIRI 1710 0015 0674 3
(Kcp. Kediri Joyoboyo)
# BCA 2980 5299 35
(Kcp. Joyoboyo Kediri)
# BRI 1261 0100 1798 500
(KK. Buli)
Semua atas nama IHSANUL FARUQI
Konfirmasi (opsional) Ikrimah : 081809406405
Jazakumullah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum wa fii maalikum
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: