Ilustrasi – Komandan IRGC: 200 ribu pemuda Syiah bersenjata siap sambut kedatangan Imam Mahdi

TEHERAN (Arrahmah.com) – Sekitar 200.000 pemuda Syiah di Iran siap untuk melancarkan “perang suci” atas kedatangan Imam Mahdi, kata seorang pemimpin Syiah, sebagaimana dilaporkan oleh media Iran Fars News Agency, mengutip seorang komandan Korps Pengawal Revolusi Iran (IRGC).
Berbicara di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Islam untuk Studi Strategis, sebuah kelompok pemikir Iran, Jafari mengatakan bahwa puluhan ribu pemuda Syiah telah dipersenjatai dan dilatih untuk “jihad” – di Suriah, Irak, Afghanistan, Pakistan dan Yaman – dalam mengantisipasi kedatangan Imam Mahdi, sebagaimana dilansir oleh Anadolu Agency, Rabu (13/1/2016).

Baca artikel  selengkapnya di MISI MEDIS SURIAH tafhadol
Para pemuda itu, kata Jafari, telah “siap” untuk menyambut kedatangan Imam Mahdi.
Dia juga menegaskan bahwa kekacauan yang terjadi saat ini di wilayah tersebut – termasuk munculnya Daesh – adalah tanda bahwa kedatangan Imam Mahdi sudah dekat.
Syiah meyakini Imam Mahdi akan hadir untuk menegakan keadilan bagi ummat Manusia menjelang hari kiamat. Kehadirannya diramalkan akan didahului dengan perang dan kekacauan. (ameera/arrahmah.com)
Sumber: arrahmah.com/Ameera, Kamis, 3 Rabiul Akhir 1437 H / 14 Januari 2016 12:30
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top